Minggu, 06 Oktober 2013

Promo Buku Baru JAYALAH

Kali ini aku ingin mengenalkan sebuah buku baru ku yang telah terbit. Judulnya "Jayalah". Sebelum menjadi buku, naskah bukunya kucoba ikutkan dalam event Amazing Book. Dan alhamdulillah berhasil menjadi pemenang favorit. Oh ya, buku ini juga kutulis bersama seorang guru bahasa Indonesia yang bernama Anly Maria. Kami berdua menciptakan naskah buku ini sebelum diikutkan lomba yaitu kurang lebih 2 bulan.
Nah, dari pada panjang lebar lebih baik sila dibeli dan dibaca. Atas apresiasi dari teman-teman blogger dan siapa saja yang berkenan membacanya saya haturkan terima kasih... Selamat mengapresiasi ya..


 
 
TELAH TERBIT:
Judul : JAYALAH
ISBN : 978-602-7692-56-5
Harga : Rp. 30.000,-
Penulis : QUS & Anly Maria
====================
Untuk Pemesanan
Silakan ketik: J#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#Nomor HP Kirim ke 0878-260000-53 atau Silakan Inbox kami
====================
“Pantas untuk ‘dicicipi’ para penikmat cerita yang kaya rasa.”
– Bagus Y. Hidayat
CEO AG Pressindo Group
***
“Menulislah dengan keyakinan bahwa itu bisa merubah, menghibur, dan menemani, Jangan pedulikan jumlah comment like, jumlah pengunjung. Menulislah! Karena dunia ini akan jauh lebih baik jika semua orang pintar menulis – bukan pintar membaca.”
(Tere Liye, penulis novel Hafalan Shalat Delisa dan Bidadari-bidadari Surga)
***
“Sebuah karya akan memicu inspirasi. Teruslah berkarya. Jika kamu berhasil, teruslah berkarya. Jika kamu gagal, teruslah berkarya. Jika kamu berminat, teruslah berkarya. Jika kamu bosan, teruslah berkarya.”
(Michael Crichton, penulis novel Andromeda Starin dan Jurassic Park)
====================
“Jayalah” merupakan sebuah kumcer dari dua orang guru yang menuangkannya ke dalam 11 cerita. Cerita-cerita tersebut, disajikan secara alamiah dengan tema seputar perjuangan baik dari sisi remaja maupun kedewasaan hidup dari segi religi dan sosial. Judul Jayalah merupakan judul cerpen yang mengangkat kehidupan dua tokoh yang sama-sama berjuang untuk dapat membantu orang-orang di sekelilingnya dengan menyelenggarakan pendidikan nonformal dan pembukaan lahan kerja baru.
Sebagai titik cerah dari kumcer ini yang diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada pembaca dengan menggunakan bahasa yang sederhana namun mampu memberikan pencitraan dan pengalaman lebih ketika dibaca. Selamat membaca dan mengambil kebaikan dari buku ini…

Tidak ada komentar: