Minggu, 24 Maret 2013

AKU DI DEPAN KAMERA (ANTARA OLD AND NEW)




Gaya berfoto memang mencirikan tampilan gaya seseorang. Dalam sebuah seminar tentang mencari pekerjaan yang pernah kuikuti pada tahun 2009 menyebutkan bahwa gaya seseorang di dalam foto juga menentukan apakah pelamar diterima atau tidak. Cobalah buaut foto itu dengan sebuah senyuman yang khas. Kalau bisa bergaya close-up. Begitulah yang kudapat dari seminar tersebut. Maka tak dapat kupungkiri jika masa-masa sebelum keluar dari perkuliahan aku selalu bergaya di depan kamera dngan gaya yang biasa bahkan memuakkan. Berikut kuberikan contoh fotoku saat awal masuk universitas.



Nah, setelah aku lulus aku juga membuat sebuah foto dengan gaya yang semanis mungkin dengan senyum yang terumbar bebas. Orang yang melihat fotoku memberikan arti bahwa aku adalah orang yang tanpa beban. Nah, inilah fotoku dengan senyuman yang terumbar bebas,




Jelas sekali perbedaannya khan..
Nah, bergayalah di dalam foto dengan sebebas-bebasnya agar orang bisa mengartikan bahwa kita adalah orang yang asyik untuk diajak menjadi teman, ataupun sahabat.

Satu hal lagi teman, foto aku bersama anakku tersebut juga kupersembahkan buat bunda Yati Rachmat. Mengapa demikian? Karena aku juga tak ingin kalah dengan bunda Yati Rachmat yang dengan usia LANSIA-nya masih tetap semangat menulis dan juga tentunya narsis ya.. (hehehe..) Oleh sebab itu aku pun tak ingin kalah dengan narsisnya bunda Yati.. demikian teman..

Ohya, tak lupa aku juga menDOAkan semoga bunda tetap mencadi inspirator untuk anak muda dalam hal tulisan nya yang bermanfaat. Amiinnn..



Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS





2 komentar:

yati rachmat mengatakan...

Saepullah, iya ya...yuk kita saling ber-kabar-kabari kalo ada yang butuh sosok anak muda dan embah2 narsis untuk iklan pepsodent atau apa kek, hehehehe......Makasih partisipasinya.

Akhmad Rizky Fadhillah mengatakan...

Tapi percuma ya pak kalau keliatan asiknya pas foto doang, padahal kalo ketemu asli orgnya tukang bete hahaha btw anaknya cakep pak hehe