Minggu, 08 September 2013

Bogor Maju bersama Ru'yat - Aim

RA menyapa kader dan simpatisan


Sabtu,7 September 2013 baru saja berlangsung kampanye PILWAKOT Bogor, yaitu pasangan Ru’yat-Aim (RA). Kampanye yang berlangsung di lapangan Kresna, Bantar Jati ini telah menghadirkan kader dan simpatisan dari ketiga partai yang mendukung pasangan ini. Tak lupa pula hadir beberapa masyarakat yang menginginkan pasangan ini menang dalam pertarungan PILWAKOT nantinya, antara lain yaitu berasal dari GPAnshor, persatuan Konghucu kota Bogor, Kepolisian, gabungan anak jalanan, musisi kota Bogor (beatbox kota Bogor), musisi jalanan, musisi nasional (Nasar KDI) dan ormas kota Bogor lainnya. Tak ketinggalan pada kampanye ini juga dihadir oleh ustadz Tate Qomarudin selaku DPW PKS Jawa Barat, ustadz Hidyata Nur wahid selaku DPP PKS. Tercatat tak kurang dari 5000 orang yang telah menghadiri lapangan Kresna tersebut.


Ketua DPP PKS, Hidayat Nur Wahid memberikan orasi dan dukungan untuk pasangan RA


Pasangan yang diusung oleh PKS, PPP, dan HANURA ini telah membuat sebuah tagline dalam program kerja nantinya yaitu Bogor Maju dengan beberapa penjelasan untuk program nantinya yaitu Bogor Sehat, Bogor Cerdas, dan Bogor Berdaya. Tagline yang diangkat ini yaitu mengarah kepada arah kesehatan, pendidikan, pembukaan lahan kerja baru. Bogor Sehat ini ditandai dengan adanya program yaitu Biaya melahirkan gratis, berobat gratis dan biaya santunan kematian Rp 2,5 juta. Untuk Bogor cerdas ini melahirkan program antara lain yaitu biaya sekolah gratis. Sedangkan untuk Bogor berdaya yatu 100.000 lowongan kerja, bantuan modal usaha hingga 2,5 juta serta bimbingan pengembangan usaha.

kader dan simpatisan pendukung RA untuk PILWAKOT Bogor 14 September 2013 nanti
 
Pada pemaparan orasi yang disampaikan oleh Ru’yat bahwa permasalahan rakyat ini bisa diselesaikan dengan pengambilan kekuasaan yaitu pemerintahan, sehingga dengan andil di pemerintahan segala permasalahan rakyat bisa diselesaikan menuju Bogor Maju nantinya.



Pada akhir dari kampanye terbuka yang dilaksanakan di lapangan Kresna ditutup dengan simulasi pencoblosan yang dilakukan oleh pasangan nomor urut 3 yaitu Ru’yat-Aim. Simulasi ini juga ditandai dengan adanya harapn dan doa dari semua pihak untuk kemenangan RA pada PILWAKOT Bogor 14 September 2013 mendatang.
Simulasi pencoblosan PILWAKOT Bogor

Tidak ada komentar: