Selasa, 08 Desember 2015

Bulan Terbelah Di Langit Amerika ; Kisah Tragedi Ekstremisme



Masih ingatkah dengan tanggal 11 November 2011 (911)? Sebuah kisah yang memojokkan islam sebagai pengacau dunia dan menjadi ekstremisphobia?
Kisah tersebut ternyata akan hadir dalam sebuah film yang dibintangi oleh Acha Septiasa. Film yang berkisah tentang kondisi tersebut diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama yaitu Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Kisah dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini adalah sebuah kelanjutan dari film terdahulunya yaitu 99 Cahaya Di Langit Eropa.
Kisah dalam film ini sebenarnya menceritakan tentang perjuangan seorang jurnalis yang harus menulis sebuah berita kontroversial berjudul “Apakah Dunia Lebih Baik Tanpa Islam?”. Dalam kisah tersebut Hanum - jurnalis yang dibintangi Acha tersebut harus mencari tokoh sentral yang menjadi korban 911. Di saat yang sama Rangga yang diperankan Rangga Arbiyasatya juga harus mewawancarai seorang miliurder Amerika bernama Philips Brown sebagai tugas S3 nya.
Namun, perjalanan Hanum-Rangga dihadapkan pula dengan tragedi demontrasi yang membuat kericuhan di Amerika. Akankah Hanum dan Rangga bisa bersatu kembali? So, jangan lewatkan kehadiran dari film ini pada 17 Desember 2015 di bioskop kesayangan ya.. See you guys.. Demi Film Indonesia!! :)
 ====

Judul               :    Bulan Terbelah di Langit Amerika
Sutradara        :    Rizal Mantovani
Script Writer   :    Hanum Rais, Rangga Almahendra
Produksi          :    Maxima Pictures
Pemain            :    Acha Septriyasa, Abimana Aryasatya, Riyanti Cartwright, Nino Fernandez, Hannah Al Rashid

 
diambil di sini

2 komentar:

Sistalisius mengatakan...

17 Desember ya, sebentar lagi dong. Masalahnya moga-moga bisa nyempatin buat nonton. Kayaknya emang bagus banget ni film :D
Makasih udah share, Jadi tahu kapan jadwal tayang nya di indonesia :D

Saepullah mengatakan...

dont forget ya..