Senin, 25 Maret 2013

MEMBUKA USAHA DI JEJUALAN.COM



Dunia bisnis online saat ini sudah berkembang pesat. Terbukti dengan semaraknya bisnis yang digunakan oleh pelakuknya, dengan membuka toko online.

Dengan semakin semaraknya bisnis yang dilakukan ini maka pada pelaku bisnis online perlu cermat dalam menangkap minat konsumennya. Selayaknya pelaku bisnis yang offline maka bisnis online pun perlu meningkatkan keprimaan dalam menjamah keinginan dan keuntungan konsumennya. Sarana online sangat dibutuhkan oleh pelaku bisnis itu sendiri. Baik dari segi produsen dan pemasaran maupun kepada konsumen.

Kepada produsen yang ingin melakukan bisnis secara online, saat ini ada sebuah situs yang memanjakan kegiatan usaha bagi pemasarannya, yaitu jejualan.com. Ada beberapa keuntungan dengan mendaftar sebagai pelaku pemasaran usaha, antara lain yaitu : 

  1. Mudah dalam pendaftarannya yaitu hanya membutuhkan waktu 20 detik
  2. Domain (bisa .com ataupun .net ) yang berlaku seumur hidup
  3. Biaya yang relative rendah yaitu hanya 60 ribu perbulan.
  4. Pilihan desain yang menarik dan bisa berubah sesuai keinginanmu. Untuk desain dari template ini bisa kamu lihat sebagai berikut :

1. Emerald
Untuk demonya bisa dilihat disini : http://emerald.jejualan.com/
2. Alhambra
Untuk demonya bisa disini : http://alhambra.jejualan.com/
3. Bening

Untuk demonya bisa dilihat disini : http://bening.jejualan.com/
4. Langit biru

Untuk demonya bisa dilihat disini : http://langitbiru.jejualan.com/
5. Mozaic

Untuk demonya bisa dilihat disini : http://mozaic.jejualan.com/
6. Safir

Untuk demonya bisa dilihat disini : http://safir.jejualan.com/
7. Ruby

Untuk demonya bisa dilihat disini : http://rubby.jejualan.com/


Selain keuntungan bagi pemasaran dalam berbisnis di atas ada beberapa keunikan yang bisa didapatkan pihak pemasar dalam situs usahanya saat telah menjadi member dari jejualan.com, antara lain yaitu :
  • SMS Report

SMS ini berfungsi untuk memberitahukan kepada pemasar jika ada pelanggan (konsumen) yang melakukan transaksi terhadap barang yang diinginkannya langsung ke handphone pemasar. Transaksi ini juga bisa langsung menuju kepada pihak konsumen.
  • Layanan 24 jam

Layanan ini dipersembahkan oleh jejualan.com untuk melayani setiap kebutuhan.
  • Halaman pertama google

Situs online bisnis mu akan berada pada halaman pertama di google. Hal ini tentu akan menguntungkan pebisnis dalam hal menjaring konsumen.
  • Marketing tools

Salah satu andalan bisnis yaitu dengan marketing yang gencar. Hal ini bisa didapatkank dengan aktivitas promosi yang dilakukan dengan promosi menggunakan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi
  • Konsultasi langsung dengan e-commerce

Produsen atau pelaku bisnis tidak usaha pusing lagi memikirkan aktivitas bisnisnya dengan mencari konsultan untuk bisnisnya. Hal ini karena kegiatan usaha yang dilakukan akan dianalisa dan diberikan masukan untuk kepastian strategi penjualan di tokomu berhasil. Kamu disini akan beruntung tanpa harus membayar konsultan bisnis pihak lain. Tapi sudah ada orang yang akan memikirkan strategi ke depan untuk usaha yang kamu jalankan.
  • Terima pembayaran dari manapun

Dengan gabung bersama jejualan.com maka system transaksi dari konsumen untuk tkomu bisa dilakukan dengan paypal, kartu kredit ataupun transfer bank.
  • Ongkos kirim otomatis

Dengan bergabung bersama jejualan.com, otomatis kamu juga sudah mendapatkan biaya ongkos kirim dari jne ataupun pos dalam toko onlinemu.
  • Ratusan fitur e-commerce

Tidak usah bingung lagi menentukan kegiatan usahamu. Buktikan sekarang bersama jejualan.com. Maka ratusan fitur e-commerce akan ditampilkan untukmu.


Untuk menjadi member di jejualan.com maka kamu akan gratis 15 hari untuk penggunaan situsmu di jejualan.com. Selain itu di jejualan.com juga terdapat pembeda member, yaitu :

  • Gold

Biaya pendaftaran hanya 60 ribu perbulan  Adapun Fasilitas yang diberikan untuk member Gold yaitu : Maksimal 500 produk, Gratis domain (.com/.net/.org), Ratusan fitur ecommerce tercanggih, Gratis 2.500 newsletter /bln, serta Fitur kupon belanja
  • Platinum

Untuk platinum biayanya lebih mahal yaitu 200 ribu perbulan. Adapun fasilitas yang diberikan untuk member yaitu Unlimited produk, Gratis domain (.com/.net/.org), Ratusan fitur ecommerce tercanggih, Gratis 5.000 newsletter /bln, Fitur kupon belanja, Fitur SEO, serta White label.

Jika kamu masih penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang jejualan.com, kamu bisa saja menghubunginya melalui :

PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan 33 Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon : 0274 - 415585
Handphone : 0857 41 444 520
sms : 0857 30 700 700
website : jejualan.com
email : sales@jejualan.com


Dan terakhir, tidak usah bingung menentukan usahamu. Kamu cukup tentukan sekarang dan bergabung bersama jejualan.com yang hanya membutuhkan waktu 20 detik. Dan langkah selanjutnya kamu bisa berjualan online. Silakan mencoba..! Sukses menyertai kita semua..!






Keterangan bambar yang terdapat dalam artikel ini diambil dari http://jejualan.com/


Artikel ini diikutsertakan dalam  review blog jejualan.com. Keterangan lebih lanjut tentang kontes ini bisa dilihat di http://jejualan.com/kontesblog

4 komentar:

Sara Amijaya mengatakan...

good luck ya sae:)

Network99 mengatakan...

gudlak :)

Unknown mengatakan...

Goodluck..

jangan lupa mampir ya.. :)
http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

nurdin mengatakan...

Artikelnya bagus, kunjungi milik saya juga ya di Jejualan.com Solusi Pembuatan Toko Online Secara Cepat, Mudah, Dan Profesional