Sabtu, 31 Agustus 2013

“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak,” sebagai spirit di segala suasana


foto bersama sahabat

                Saat kapan kamu paling nikmat bertemu rekan sejawat? Jawabannya adalah Malam minggu. Malam yang paling asyik buat berkumpul bersama teman, keluarga, rekan dan para sohib semua. NIkmat memang saat bersilaturahiim bersama. Saling berbagi ceria, cerita, guyonan, ataupun sekedar berbagi pengalaman. Disinilah butuh rasa nikmat yang harus kita hadirkan pada malam itu. Jangan sampai keceriaan terhilangkan dengan rasa kantuk yang mendera. Atau adanya rasa sakit yang mendera saat bersama seperti itu. Oleh sebab itu perlu adanya stimulus dan penyemangat dari dalam diri untuk tetap bangun dan bersemangat bersama. Hal ini bukan saja dilalkukan saat malam minggu tapi saat-saat berkumpul bersama keluarga. “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak,” itulah sebuah resep untuk menghilangkan kantuk yang mendera.
                Lalu, bagaimana jika saat malam istimewa tersebut yaitu malam minggu itu dihadiahkan untuk kekasih. Waduh.. apalagi yang ini. So Surprise and so amazing plus plus deh… Yang jelas Butuh perjuangan untuk tidak tidur ataupun lemah saat bersama berbagi cerita dan merancang sebuah kehidupan indah untuk hari depan. Biasanya saat malam minggu ini adalah malam yang bisa mempersatukan dua insane saling menikmati kebersamaan dengan lawan jenis juga. Kalau sudah ‘sah’ sih Alhamdulillah. Tapi kalau belum ‘sah’ perlu penjagaan ekstra untuk tidak terjerumus ke dalam kemaksiatan ya.. Oh ya saat berdua bersama kekasih ini “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak,” bisa menjadi penghibur agar mata dan tubuh kita tetap semangat juga loh. Mata bisa terang tidak redup. Khan malam yang indah bersama kekasih adalah malam untuk merancang kehidupan di masa mendatang. Makanya perlu spirit yang juga tidak kendur agar cita-cita kehidupan yang akan dibangun untuk masa mendatang bisa menjadi lebih baik. Dan juga bisa mengantarkan menjadi dua insan yang saling menyayangi sehidup-semati. Cieeee…
aku dan istri

                 Oh ya, jika kita telah memiliki pasangan yang resmi tercatat di KUA dan waktu bertemu pasangan hanya malam minggu karena Senin hingga Jumat dihabiskan untuk bekerja, maka malam minggu adalah malam syahdu untuk merencanakan langkah kehidupan berkeluarga. “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak,” bisa menjadi spirit untuk tidak layu. Jangan ngeres dulu.. Maksudnya adalah malam minggu ini bisa menjadi saatnya berdiskusi bersama pasangan untuk menata kehidupan keluarga yang dibangun. Karena hakikat kehidupan berkeluarga tentu bukan sekedar status bahwa telah menikah dan punya anak, syukur-syukur tidak cerai. Naudzubillah… bukan itu. Tapi hakikat kehidupan berkeluarga adalah saling membawa kepada kebaikan dan terciptanya Sakinah Mawaddah Wa Rahmah atau yang biasa disingkat dengan SAMARA. SAMARA ini sebenarnya terjalinnya kehidupan suami, istri dan anak-anak serta keluarga yang lain untuk bisa sama-sama menjadi makhluk Tuhan yang taat dan mencapai surga-Nya. Itulah hakikat dari adanya pernikahan. Waw.. jadi khutbah pernikahan..
                Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak,” selain rasanya yang nikmat, bisa menambah spirit yang baik di segala suasana bersama kekasih, keluarga, teman, dan rekan sejawat lainnya untuk bisa saling berdiskusi, bercerita, berbagi pengalaman serta menikmati malam yang indah bersama pasangan (pasangannya yang sudah resmi tercatat di KUA ya..)
foto bersama keluarga
Cerita ini diikutkan pada GoodDay Blog Competition.

1 komentar:

Kisah Inspiratif Pusrefil mengatakan...

Semoga sukses dan menang yah.. salam kenal :)

Silakan mampir di
Blog Opini Marjinal