Jumat, 06 September 2013

Moment Love

Disini, aku jadi mengingat saat pertama bertemu dengannya (hahai..)
dengan siapa?
dengan kekasihku lah..
kok ngotot sih..
ya iyalah..
khan ini ceritaku ..
hehehe..

udah deh.. lebih baik simak ceritaku :


Aku adalah anak pemalu bertemu dengan yang namanya lawan jenis. Kayak orang alim gitu deh.. Lalu aku putuskan untuk berani bertemu dengan wanita adalah ketika umurku sudah beranjak 27 tahun.
Aku bertemu sang kekasih saat itu di ruangan kecil dengan suatu niat yaitu MENIKAH..
Sueeerrrrr... yup!
aku gak mau namanya pacaran sebelum sah tercatat di KUA. makanya aku putuskan ngenal kekasihku lewat taaruf. Saat taaruf berlangsung pun hanya sepintas melihat seluruh tubuhnya mulai dari kaki, tangan, hingga lengkap keindahanya. jangan ngeres dulu ya.. kekasihku itu berpakaian lengkap dengan baju kmeja lengan panjang ditambah keunikan berpakaian rok dan diitambah lagi dengan jilbab yang menutupi tubuhhya..
Nah, disitu pertama kalinya aku menyatakan bahwa ingin mengenal dan bersilaturahiim dengan-Nya. Jika memang terjadi pernikahan nantinya, itu adalah keputusan dari YANG KUASA. begitu juga sebaliknya, jika tidak terjadi pernikahan itu juga kehendak YANG KUASA. Semuanya kuserahkan kepada YANG KUASA untuk menentukan.
lalu, seminggu berikutnya bertemu, dan kunyatakan bahwa aku siap menghadap orang tuanya. Kuatur waktu yang pas dengan ketidaksibukan ku di sekolah.
Saat bertemu orang tuanya untuk melamar disitu aku merasa keki gak terhingga. menunggu kepastian diterima atau tidak.
Lalu, keputusan pun diambil oleh orang tuanya. Aku dinyatakan diterima.
trus lanjuta deh ke pernikahan.
Pernikahan pun sama persis kejadian deg-degan nya dengan melamar. Harus mengucap janji suci MITSAQAN GHALIZA dengan lantang dan tepat.

akhirnya, dengan sebuah niat yang tulus untuk mengarungi keidupan bersama maka akhirnya aku resmi menjadi kekasih (SUAMI) dari bidadariku. akhirnya, disinilah pemrulaan cinta gokil bermula.

Mulai dari adegan bermesraan menatap sungai kikim dengan ditemani sebuah es kelapa dan pempek. Pempek ? ya kekasihku itu orang lahat-sumsel.
Ada juga GOKILOVE lainnya, yaitu saat perjalanan pulang stelah menikah. yaitu 3 hari berikutnya.
Mengarungi kehidupan pertama kali dengan nuansa indahnya sepoi-sepoi angin laut di atas kapal ferry. Aku pagut tubuhnya , kekasihku pun mulai termalu-malu. akhirnya aku rayu dengan sedikit umbar-umbar cinta.. (gak apa lagi.. khan udah resmi jadi istri. yang gak boleh itu kalau belum resmi). akhirnya setelah memagutnya, foto pun terambil dengan diiringi sepoi angin tadi..

udah deh segitu aja, nanti pada ngiler lagi.. mending fokus ketika udah siap mengarungi pernikahan baru deh gokil2an bersama pasangan yang sudah resmi. kalau belum resmi mending gak usah deh. itu saranku.

udah ya,..

selamat membaca..


+++++++++++ oh ya jangan lupa ikutan blog GOKILOVE-nya vindy putri ya .. cek di sini : http://phiendpuz.blogspot.com/2013/08/big-giveaway-gokil-love-dl-30-september.html#.UilGUj-ZlrQ