Rabu, 16 September 2015

HADIAH SPESIAL BERLIAN UNTUK UNTUK ISTRI TERCINTA





            Hari ini bertepatan dengan hari Rabu tanggal 16 September 2015, adalah sebuah yang istimewa bagi istri tercintaku. Ucapan Selamat dan Sukses teruntuk istri tercinta. Selamat Ulang Tahun kuucapkan untuk istriku, Syarifah, yang telah memberikan sebuah pengorbanan untuk diriku dan anak-anakku. Tak lupa pula ucapan sukses selalu kuucapkan kepadanya, karena dalam hal mengurus anak-anak di rumah bukanlah hal yang mudah bagiku selaku suami. Anak-anak yang telah tumbuh dewasa membuat dirinya harus extra full memberikan pelajaran kepada anak-anak kami agar bisa menjadi anak yang tumbuh dewasa dengan akhlak yang mulia. Memang, dalam islam sudah seharusnya ayah yang lebih peduli terhadap pendidikan bagi anak-anaknya. Namun, saat aku tidak dirumah dan sedag bekerja kewajiban pengurusan anak kuserahkan kepada istri tercinta. Sukses selalu sayang..
            Sebuah hadiah terngiang bagiku, istri meminta agar dibelikan sebuah perhiasan. Mungkinkah kubelikan?? Melihat situasi dan kondisi ku yang menjadi seorang guru dengan penghasilan yang pas-pasan. Perhiasan ini sudah menjadi bahan omongan setiap kami bersama. Namun, aku hanya mengatakan mungkin suatu waktu ya sayang..
            Istriku meminta perhiasan tersebut dengan alasan yaitu karena cincin kawin emas yang kuberikan kepadanya saat ijab qabul sudah kujual. Sebuah kebutuhan untuk membangun rumah dengan dana yang kurang membuat cincin kawin (selaku mahar dariku untuk istriku) harus kujual. Kini, sudah empat tahun berlalu sejak rumah yang kami idamkan dan tempati. Namun, cincin kawin belum bisa kubelikan sebagai pengganti untuk dirinya.

            Sebelumnya, seminggu yang lalu aku melihat sebuah cincin perhiasan pada sebuah web https://www.orori.com/  membuatku teringat akan pesan dari istriku untuk membelikan cincin perhiasan untuk nya di hari ulang tahunnya (sedih dan miris kurasakan akan hidupku karena aku belum bisa memberikan hadiah cincin berlian untuknya di hari ulang tahunnya hari ini) #melelehairmataku.  Saat itu, Kucoba melihat-lihat gallery produk cincin perhiasan, kupilih perhiasan dengan kode Wedding Ring OS 2626 A, Wedding Ring OD 2560 A, Wedding Ring OS 2693 A, Wedding Ring OB 2396,  dan Wedding Ring OS 2387 A  . lalu kuprint. Kubawa pulang dan iseng kutanyakan kepada istriku, rupanya istriku lebih tertarik dengan pilihan produk dengan perhiasan yang kutawarkan yang terdapat pada perusahaan penjual perhiasan berlian tersebut di web www.orori.com tersebut. Saat itu kutanyakan kenapa menyukai model tersebut? Ia mengatakan bahwa perhiasan cincin kawin apalagi berlian menunjukkan sebuah tali kasih akan eratnya hubungan pernikahan. Apalagi di lihat dari jenis dan kode perhiasan tersebu yang terdapat lambang hati menunjukkan sebuah tautan hatu hubungan pernikahan menjadi perlambang hubungan suami isitri yang kuat dan tidak akan terlepas ikatannya walau badai menghadang. (so sweet sekali perkataan istriku) #melelehlaginihairmataku.

5 pilihan berlian di orari.com yang kuinginkan

       Selain perhiasan jenis tersebut, aku juga berharap sebuah pilihan perhiasan ku dengan 5 pilihan kode tersebut bisa kumiliki. Karena bagiku yang memilih perhiasan-perhiasan tersebut adalah sebagai tali kasih cinta untuk menyatukan dan merekatkan hubungan pernikahan antaraku dan istri yang sudah menjalani 6 tahun usia pernikahan. Cincin tersebut juga memiliki disain yang elegan dan modis serta lebih gaul dan funky juga. Karena aku yang selaku guru dan mengajar untuk anak-anak SMA maka kepribadianku juga harus bijaksana dihadapan siswa dan juga bisa melingkupi kehidupan anak-anak SMA yang lebih gaul dan funky. Oleh sebab itu aku juga bisa bijaksana saat mengajar di hadapan siswa dan juga orang tua siswa nantinya. Berharap demikian akan cincin perhiasan tersebut.

            Demikianlah sebuah perlambang kasih antaraku dan istriku. Hari ini adalah hari ulang tahunnya. Meskipun aku belum bisa membelikan hadiah berupa cincin pernikahan sebagai hadiah untuknya di hari special ini. Namun, aku tetap bertekad dan berjanji dalam hatiku untuk dapat memberikan hadiah special untuknya di hari lain.

            Selamat ulang tahun istriku, terima kasih kuucapkan kepadamu atas baktimu menjadi istri yang sholihah dan ibu idaman bagi anak-anak kita. Luv You Hunny!!!!!



Tidak ada komentar: